My Blog Has Been Removed by Google! :(

My Blog Has Been Removed by Google! :(

Pertama-tama saya ingin mengungkapkan dukacita yang mendalam atas meninggalnya blog-blog saya yang telah saya tulis sejak saya masih ada di bangku kuliah S1. #RIPmyBlog. Dan terimakasih buat Google yang sudah memusnahkan karya anak bangsa, yang isinya sekedar remeh temeh tapi dianggap menyalahi tata krama Policy Google yang terhormat.

Oleh sebab dukacita yang mendalam, saya memutuskan untuk migrasi dari Blogspot ke WordPress ini, berharap tulisan-tulisan saya di sini tidak lagi dianggap tabu dan dinon-aktifkan secara tak senonoh 😦

Bagaimanapun, masa lalu adalah masa lalu. Walaupun sedih, nasi telah menjadi nasi uduk. Saya memutuskan untuk membuka lembaran baru, dengan menulis di blog baru ini. Bagus juga sih, blog ini sebagai tanda kelahiran diriku yang baru, yang semakin menua, jelas tulisan-tulisanku di blog ini akan berbeda jauh dengan tulisan-tulisan anak bawang beberapa tahun lalu #akuanakbawang. Tulisanku pasti makin gak jelas. Ahahaha… Nope, really. Gue udah dewasa. Asli. Beneran. #makingakjelas

Okehh, gini deh, mendingan di awal postingan baru ini aku memperkenalkan diri dulu. Siapa tahu ada yang belum kenal #yaiyalahemangguesiapa. Namaku Jessica Novia Layantara. Tahun kelahiranku 1988. Berarti saat aku menulis ini, aku sudah ada di penghujung usia 20-an. Yup, udah 29 tahun! Pekerjaan, saat ini aku adalah seorang pendidik di sebuah universitas swasta. Ini tahun keduaku dikontrak di sono. Ya doakan aja ya segera jadi karyawan tetap hihihi. Di sana ngapain? Ya ngajar lah, masa jualan sate #ehmjayusah. Yup, aku ngajar mata kuliah dasar umum yang berhubungan dengan moralitas dan agama. Jadi anda pasti bisa membayangkan betapa bermoralnya saia 😀

Yah, berhubung sekarang aku bekerja sebagai pengajar, aku memutuskan bahwa blog ku saat ini akan kupenuhi dengan pengalaman-pengalamanku sebagai seorang pengajar. Selain itu, aku juga akan bercerita soal kehidupan #ceileh. Yah biar kelihatan bijak dikit gitu loh… Kalo agama, masih perlu diomongin nggak ya? Hehehe, boleh lah ya sekali-sekali. Tapi jangan keseringan. Agama itu katanya bak “kutang,” yang harus dipakai tiap hari tapi gak harus ditunjukkin kemana-mana hi hi hi… Tapi boleh lah ya aku share dikit-dikit ilmuku #arogandikit. Hehehe…

Oh ya, hampir lupa. Aku ini juga merupakan seorang isteri dari seorang suami #yaiyalahudah29gitu. Dan aku seorang ibu dari seekor anjing. Yup, aku belum memiliki anak, tetapi gak masalah karena aku sudah menerima kenyataan bahwa yang dititipkan padaku hanyalah seekor anjing #hiks. Nggak apa-apa juga sih. Jadi di blog ini aku juga akan bercerita tentang kehidupan sebagai isteri, dikit-dikit lah bagi pengalaman buat yang masih jomblo #ehem.

Kurasa segitu dulu perkenalannya. Semoga blog ini bisa berjalan dan sama bagusnya dengan yang sudah RIP. Please follow my blog to know the newest update, okay? See ya when I see ya!

 

 

Leave a Reply

